Peristiwa 11 Januari 1995 : Stasiun Tv Indosiar Resmi Mengudara

JadiTau. Indosiar merupakan salah satu stasiun pertelevisian di Indonesia yang memiliki umur panjang dan masih menjadi stasiun yang dari dulu hingga sekarang tetap menjadi pilihan favorit masyarakat, padahal dijaman sekarang sudah banyak muncul stasiun tv yang baru ditambah juga adanya stasiun tv prabayar serta platform streaming online. Berikut ini secara simak baik-baik sejarah indosiar.

Tentang Dari Indosiar

Indosar sendiri diciptakan oleh PT. Indosiar Karya Media Tbk, kemudiaan saat Indosiar sendiri memiliki logo sama persis atau bisa dikatakan mirip dari bentukan logo Television Broadcasts Limited, Hongkong. Ternyata logo yg diduga hasil "redesign"nya memang juga mengikuti sebuah stasiun tv yang ada dihongkong tersebut. Indosiar saat masih awal-awalnya itu sangat sering sekali dalam penayangannya ada drama-drama Hongkong.

Salah satu nya saat dijaman itu yakni adanya drama "Return of The Condor Heroes" dimana sang pemeran yang ada di drama tersebut dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi pada saat bulan Mei 2013, PT. Indosiar Karya Media secara resmi bergabung oleh PT. Surya Citra Media dimana sang perusahaan yang mengambil saham sepenuhnya Indosiar itu telah mempunyai stasiun tv juga yakni SCTV.

Hal Lain Indosiar

Dahulu logo pertama kali indosiar pun saat tahun 2007 itu bukan lagi logo dari Television Broadcasts Limited, Hongkong. Melainkan buatan sendiri yaitu sebuah ikan yang sirip nya bewarna merah, hal itu dilakukan karena logo yang sebelumnya menimbulkan permasalahan yang cukup serius apalagi pada saat itu logo yang dulu pertama kali digunakan Indosiar tersebut sebagai logo on-air di sebelah kiri atas layar TV tabung dan yang membuat akibat buruk dapat merusak layar TV tabung. Kemudian, saat itu bila kita menonton Indosiar saat mengganti ke channel lain maka efek nya dari kita melihat Indosiar logo nya di sebelah kiri atas itu membekas.

Pada tahun 2012 logo nya pun kembali ke versi pertama akan tetapi logonya pun diberi efek yang mengkilap saja. Dan juga pada saat itu muncullah slogan yang membuat ciri khas dari Indosiar yakni : Memang Untuk Anda

Akhir Kata

Itulah sejarah logo indosiar, untuk hal yang baru lainnya di setiap hari hanya berada di jadiitau.blogspot.com akhir kata terimakasih sobat jadi tau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel