Inilah Deretan Artis Lahir Pada 14 Januari

JadiTau. - Welcome dan Selamat kali ini kita masih bisa menikmati tanggal 14 Januari atau #14JanuaryDay. Sobat tau tanggal 14 januari itu merupakan hari ke-14 dalam kalender Gregorian atau yang kita kenal Masehi. Dalam artikel ini mimin memberikan informasi umum mengenai tentang deretan nama artis yang lahir pada 14 januari, simak lebih lengkapnya dengan baca terus.

1. Ferdians Setiadi


Ferdians Setiadi lahir dikota bandung pada 14 januari 1986. Memiliki nama asli beserta gelarnya yaitu Ferdiansyah Setiadi Setiawan, S.IP., C.H,. C.Ht., C.I. dirinya pun memang ialah seorang yang salah satu Senior Hypnotherapist dimiliki Indonesia, dirinya pun dikenal oleh publik umum karena seringnya ia menjadikan sebagai Stage Hypnotist di berbagai acara stasiun tv terkenal di Indonesia dan ada pula job nya saat lagi off Air. Saat itulah Ferdians pun sangat dikenal sebagai Professional Stage Hypnotist atau penghipnotis profesional panggung hingga saat ini pun dirinya masih tampil di acara hiburan tanah air yang karirnya belum tergerus sampai saat ini menjadi seorang penghipnotis tanah air.

Walaupun begitu rutinitas on-air nya cukup padat akan tetapi jadwal untuk menangani permasalahan-permasalahan psikologis untuk sampai saat ini selalu tersedia. pengetahuannya dibidang mengendalikan ilmu alam bawah sadar secara dirinya pun telah dicap sebagai seorang yang menjadi Professional Hypnotherapist, ferdians sendiri memang sudah bisa menangani dari masalah-masalah apa saja dalam hal kejiwaan dan pikiran, trauma psikologis, phobia berlebihan, serta menjadi Personal Motivation untuk orang yang sulit punya harapan dirinya memang sudah menjadi artis lebih dari 2 tahun lamanya di Indonesia.

2. Ridho Rhoma


Memiliki nama asli Muhammad Ridho Irama atau sering dipanggil dengan Ridho Rhoma lahir di kota Jakarta pada 14 Januari 1989. Ia adalah seorang penyanyi ternama dan aktor berwarganegaraan Indonesia, Dirinya sendiri merupakan putra bungsa dari "Raja Dangdut" yakni rhoma irama. Memang saat ridho rhoma masih muda dirinya sangat memiliki rasa suka dan cinta nya kepada musik dangdut. Waktu momen pertama kalinya Ridho Rhoma saat naik panggung untuk menyanyikan lagu dangdut pada saat dirinya kelas 3 SMP.

Kemudian saat ridho telah mantap ingin mengikuti jejak sang ayah nya yaitu meniti karir menjadi penyanyi dan aktor seperti ayahnya maka pada tanggal 22 januark 2009 dibentuklah grup band musik yang memiliki aliran genre yaitu pop & dangdut dan ditanggal yang sama album nya pun keluar dafi grup band "Sonet 2", Sekarang pun Ridho Rhoma sudah bisa job dengan hanya menjadi penyanyi solo.

3. Gracia Indri


Para penduduk indonesia pun banyak mengetahui nya terlebih kasus tentang pernikahan dan penceraian nya dengan salah satu personel band, yup inilah Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau lebih dikenal dengan Gracia Indri yang lahir pada 14 Januari 1990 di kota Jakarta. Gracia sendiri dikenal dengan oleh publik menjadi aktris sejak dirinya masih dibawah umur 17 tahun dan saat sudah terkenak dirinya pun menjadi Host/Co-Host (presenter) dirinya pun merupakan anak sulung dan juga adiknya pun menjadi aktris.

4. Cindy Yuvia


Mungkin para pecinta JKT48 pasti mengenal juga dengan salah satu personel nya yaitu Cindy Yuvia yang llahir di Jakarta pada 14 Januari 1998, dirinya pun memiliki panggilan yaitu yupi karena jika dipanggil Cindy maka terjadilah kebingungan karena ada personel JKT48 juga sudah ada yang dipanggil Cindy yakni Cindy Gulla, akan tetapi Cindy Gulla telah graduate dan para pecinta JKT48 tetap memanggil Yupi karena seperti permen "yupi".

Yupi ini memang ada keturunan Tionghoa dan juga dikenal oleh para teman dan fans nya suka membaca dan juga warna favorit nya merah muda (pink) dan menyukai film-film yang bergenre horor. ia pun cukup bersyukur karena sangat didukung oleh ibunya agar terus berkarier di JKT48.

Kelahiran Lainnya

Selain dari 4 orang yang lahir pada 14 januari namun ada juga artis yang lahir pada 14 januari dan tokoh lainnya berikut list nama-namanya dibawah ini.

1. Samsul Arif Munip (Pesepakbola)
2. Kai (Penyanyi)
3. Kim You Bin (Aktris)

Akhir Kata

Sekian informasi dari artis indonesia lahir pada 14 januari, untuk hal yang baru lainnya di setiap hari hanya berada di jadiitau.blogspot.com, akhir kata terimakasih sobat jadi tau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel