(Biography) Tokoh Fisikawan Walter Heitler Lahir 2 Januari 1904

Ahli dalam ilmu fisika, ilmu fisika sendiri merupakan ilmu yang merupakan bentuk sains atau disebut juga ilmu alam dimana dalam materinya mempelajari gerak serta perilakunya saat di lingkup ruang dan waktu, bersamaan juga dalam konsep berkaitan yaitu energi dan gaya. Salah satu fisikawan yang ternama dari negeri den panzer (Germany) yaitu Walter Haeitler. Berikut ini biografinya khusus untuk anda sobat jadi tau.

Profil Lengkap

Memiliki nama asli Walter Heinrich Heitler, namun nama panggilan untuk dirinya Walter Heitler. Beliau merupakan tokoh terkemuka yang memiliki karya dan riset-riset nya menjadi fisikawan. Lahir pada 2 januari 1904 di kota Karlsruhe, Jerman. Tidak banyak informasi cerita dimasa kecil nya seperti apa tapi, Walter sendiri lulus kuliah sarjana nya di kampus Ludwig Maximilian University of Munich.

Tentang Walter

Walter Heitler sendiri merupakan seorang fisikawan Jerman yang walter sendiri dapat ber kontribusi terhadapa elektrodimanika kuantum serta dalam teori bidang kuantum. Dirinya pun mampu membawa kimia di bawah mekanika kuantum melalui teori ikatan valensi buatannya. Hal itu pun menjadikan dirinya fisikawan yang dikenal oleh dunia dan tercatat juga dalam sejarah. Lalu saat sudah dewasa pun ia menjadi seorang pengajar dalam bidang mekanika kuantum, dirinya pernah berada di Universitas Georg-August Göttingen, Universitas Bristol, Institut Pembelajaran Tepadu Dublin, Universitas Zurich.

Pencapaian Walter

Walter sendiri tercatat dalam sebuah artikel ditahun 1927 tentang "Interaksi Atom Netral dan Pengikatan Homopolar menurut Quantum Mechanics", yang ditulis bersama dengan rekannua Fritz London, di mana mereka menggunakan bahasa Denmark dalam artikelnya. Mungkin secara singkatnya dalam artikelnya pun mereka menjelaskan interaksi dan ikatan atom menurut mekanika kuantum, sehingga meluncurkan subjek kimia kuantum.

Lalu penghargaan lainnya pun ditahun 1968 meraih Max Planck Medal, dan ditahun selanjutnya mendapatkan Marcel Benoist Prize.

Akhir Kata

Begitulah sejarah kelahiran dan biografi lengkap bahasa indonesia tentang tokoh fisikawan Walter Heitler, untuk hal yang baru lainnya di setiap hari hanya berada di jadiitau.blogspot.com, akhir kata terimakasih sobat jadi tau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel