Perbedaan Not Angka Pada Pianika dan Not Balok Pada Piano

Jadiitau. Hello sobat jaditau kembali lagi setelah saya ada kesibukan dalam project - project di real life dan sayangnya itu boong saya hanya no life saja, sekedar mengingatkan kepada teman ini artikel berupa informasi unik dan juga ga jika ada tugas sekolah ini masuknya pada mata pelajaran seni budaya.

Saya sudah mengecek belum ada blog yang membahas secara relevan mengenai perbedaan nya padahal kita ketahui pianika dan piano walau sama - sama alat musik bernada dengam hanya menekan tombol akan tetapi adanya perbedaan.

Perbedaan itu antara not angka pada pianika dan not balok pada piano, oke langsung saya jawab aja mengenai perbedaan nya seperti pada not angka yang aransemen nya dengan angka dan titik saja sedangkan not balok pada piano merupakan simbol khusus.

Untuk jawaban dari tugas esai sekolah kamu bisa kamu menjawab nya seperti ini :


Notasi yang umum dipakai dalam bermusik adalah notasi angka dan notasi balok. Masing-masing terdapat kelebihan dan kekurangan dalam cara baca not angka dengan not balok. Misalnya dalam piano atau keyboard dibutuhkan partitur. Partitur ini menunjukkan not dan kord/kunci apakah C, F, G, A, B, D. Kadang dalam masyarakat awam terdapat pandangan bahwa not balok dianggap lebih sulit daripada not angka

Akhir Kata

Nah teman - teman itu aja mengenai perbedaan not angka dan not balok secara lengkap, sekian terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel