Kumpulan Hosting Murah Dengan Harga 11K Setahun Hanya Di JagoanHosting

Jadiitau. Hey apa kabar sobat jadi tau dan sobat - sobat dunia maya terlebih untuk kamu yang sedang menggeluti website dan blogging, seperti yang sebelumnya mimin akan kembali hadir memberi info yang sangat baik terlebih lagi yang sedang galau sebab blog dengan tanpa hosting selalu saja lambat dalam perkembangan dan juga sering kali trouble or ribet gitukan. Nah dalam tema artikel ini akan memberitahukan bahwa ada lho hosting murah meriah super kece dan juga buat dompet kamu tak akan pernah setipis kartu atm. Dengan kemurahan harganya tapi fiturnya sangat kompeten, untuk lebih jauh dan mencari tau web apa serta apa sih fitur nya dan apa kah beneran itu? Yap bener biar gak salah tanggap kamu simak yah hingga tuntas.

Hosting Mini dari Jagoan Hosting

Ini dia jawaban untuk pertanyaan apa nama web nya? namanya yaitu jagoanhosting.com merupakan penyedia layanan hosting termurah yang sangat bergaransi buat semua customer nya di seluruh Indonesia. Kamu apa ragu dengan mereka? Ngapain ragu sob mungkin kamu belum mengenal nya, saya akan perkenalkan yaitu JagoanHosting yang merupakan nama perusahaan digital yang dimiliki oleh PT. Beon Intermedia yang sudah resmi sejak tahun 2006 hingga sekarang lho, sudah resmi dan umurnya juga sangat matang pasti nya sangat berpengalaman jagoanhosting.com, terlebih lagi dengan gaya bahasa yang kaum millenial banget dengan sloga andalan yakni takis,kece,sob, dan lainnya yang memang sangat memikirkan anak kos banget yang butuh hosting untuk menunjang keuangan dan kehidupanya terlebih untuk blogger.

Setelah sudah tau jawaban pertama nah langsung saja ke judul nya yakni kumpulan harga hosting murah yang ada dibawah ini sobat jadi tau.

Harga dan Fitur Hosting Mini

Sebelum memaparkan fitur hostingnya mimin akan memberikan penjelasan dari hosting mini dari jagoanhosting yakni menu ini adalah menu terbaru dan menu hosting mini memiliki dua paket yang pastinya sangat pas tinggal pilih mana yang cocok buat kamu gunakan, paket pertama yang bernama Hosting Kece dan paket kedua Blogger Kece.

Wah keren yah temanya kece, yap sesuai namanya harganya juga kece abis miring banget bos padahal buat setahun lho gaes yang rata-rata nya yang lain ratusan ribu ini mah puluhan ribu doang. Langsung saja simak yuk harga serta fiturnya dan kalo tertarik mimin juga akan berikan link yang langsung ke halaman hosting mini dari jagoanhosting.com

Paket Hosting Kece
Harga :
11 ribu rupiah / pertahun + Fiturnya
Fitur :
SSD Storage 200MB
Bandwith Limit 2,5GB
Cloudlinux Server
Litespeed Cache
Server Monitored 24/7 Uptime 99,9%

Paket Blogger Kece
Harga : 50 ribu rupiah / setahun (harga asli 200k, sedang discount 75% sangat terbatas) + Free Domain .Blog + Fiturnya
Fitur :
Free Cloud Mail
SSD Storage 200MB
Bandwith Limit 2,5GB
Cloudlinux Server
Litespeed Cache
Server Monitored 24/7 Uptime 99,9%

Akhir Kata

Nah itulah kumpulan harga hosting murah dan buruan sobat beli langsung dan khusus paket blogger kece sangat terbatas besok harga naik loh, mumpung ada yang murah kenapa harus mikir mulu takis gan link nya ada disini (beli hosting murah). Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel