Daftar Harga Kertas Undangan Kosong Terbaru

Jadiitau. Menjelang hari musim liburan tentunya selain musim liburan di Indonesia bakal ada juga banyak nya acara kondangan atau musim kondangan. Tentunya pasti dalam membuat acara kondangan dan agar orang mengetahui dimana acara kondangan tempat kamu, tentunya diperlukan sebuah kertas undangan.

Kertas undangan ada banyak jenis atau tipe dan juga varian mengenai harga nya. Semakin baik kualitas dan kuantitas sebuah undangan maka akan semakin mahal tentu harga kertas undangan.

Disini saya akan membaha mengenai daftar harga kertas undangan, baik dari pesan di media online atau pun di tempat-tempat yang berada didekat kamu.

Berikut ini saya akan tampilkan model dari undangan beserta harga nya per satuan.

Harga / Satuan

Model dengan nama Kertas Art Paper ini jenis yang cukup variatif disamping itu harga nya pun sangat relatif terkesan simple namun tetap bagus untuk dijadikan kertas undangan.

Selain itu jenis kertas ini sering digunakan pada majalah dan brosur akan tetapi untuk hasil cetakannya lebih bagus ini kok dibanding kertas HVS. Untuh contoh gambarnya bisa diliat dibawah ini.

Untuk jenis berat pada kertas ini antara lain ada yang 85gr, 100gr, 115gr, 120gr, dan 150gr. Buat kamu yang akan menggunakan kertas berjenis Art Paper yang ditujukan untuk undangan pernikahan yakni lebih bagus ada nya Hard Cover. Harganya pun terbilang murah karena antara lain 320, 520, dan 880 Rupiah per satu kartu undangan nya

Kertas Jasmine


Dan yang terakhir yang cocok buat dijadikan kertas undangan yakni berjenis Kertas Jasmine. Iya sudah banyak dan cukup laris belakangan ini yang memesan jenis ini dikarenakan tampilan,tekstur, dan cetakan sangat rapih dan mewah. Kita bisa melihatnya untuk gambar jenis kertas jasmine ada dibawah ini.

Jika sudah melihat nya nampak sekali kesan frame atau bingkai yang beragam corak nya maka dari itu ini sangat berkesan mewah. Untuk harganya per satuan bisa didapati dengan harga Rp. 4.000 - 5.500 tentu dimana ada kualitas disitu harga kuantitas pun memadai.

Akhir Kata

Sekian terimakasih sudah membaca list dari harga kertas undangan kosong terbaru, jika ada yang ditanyakan lebih lanjut cukup dengan komentar di tombol "load comments", Semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel