Cara Mengatasi Bootlop HP Polytron Ram Dibawah 2GB 100%work

Jadiitau. Assalamualaikum.. Kembali lagi di jadiitau.blogspot.com dimana artikel-artikelnya seputar informatif,inspiratif,dan kreatif tentu nya. Kali ini saya akan memberikan cara untuk mengatasi bootlop pada hp polytron. Disini saya pun sudah mempratekkan nya ternyata teman jangan terlalu khwatir langsung ketukang servis hape hanya dengan cara-cara ini kamu bisa memperbaiki seperti semula kembali secara baik.

Saya merekomendasikan mempraktekan ini untuk hp polytron yang ram nya khusus 2GB kebawah. Jika hape mu bukan seperti mimin yang rekomendasikan, maka itu hak kamu.

Cara Memperbaiki Bootlop

Berikut ini lah 2 cara mengatasi bootlop pada polytron 100%work, simak baru praktikkan.

1. Cara pertama kamu bisa dengan copot semua batre, sim card, dan juga memori sd hape kmu yang bootlop

Tunggu sekitar setengah jam biarkan posisi nya hape mati, jika cara ini berhasil maka tingkat Bootlop hp mu masih "soft"

2. Cara kedua, cara ini adalah cara terakhir untuk menghidupkan kembali hape yang sudah bootlop dan ini tingkatnya sudah "hard"

Pertama siapkan dahulu hape bootlop kamu yang ingin diperbaiki seperti semula, lalu kamu langsung pencet saja (Tombol Vol (-) dan Tombol Power) secara bersamaan

Dan jika layar nya menyala secepatnya lepaskan jari kamu, wahai sobat jadi tau. Setelah itu maka ada gambar logo andoid (jika berhasil) jika gagal ulangin lagi hingga bisa.

Setelah itu ulangin lagi kamu dengan menekan (Tombol Vol (-) dan Tombol Power) secara bersamaan. Nah jika sudah ada contoh gambar seperti ini

Maka kamu hanya tinggal pencet tombol Vol (-) dua kali, lalu klik tombol power. Maka langkah selanjutnya dengan memformat nya seperti semula (factory reset)

Kamu hanya perlu arahkan dengan vol (-) hingga menuju tulisan "Yes - Delete Your All Data" maka kamu akan tinggal menunggu nya hingga restart kembali hapenya

Akhir Kata

Sekian artikel cara mengatasi bootlop hp polytron dan jika ada yang kamu ingin tanyakan seputar cara mengatasi hape bootlop yang lain komen aja gan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel